Its All About Me

Posted by Unknown On Senin, 06 Maret 2017 0 komentar
        Yo gan apa kabar, kenalin nama ane Arma Riantono, tapi lebih suka pake nama Duraku Madesu buat nick sosmed atau IGN (in game name). umur ane 21 tahun, dan sekarang ini nih lagi sibuk ngampus sama main game aja, sekalian garap project project sih biasanya, ane kuliah disalah satu Universitas Swasta ternama di Semarang, ya UDINUS sering disebut sama orang orang, ane kuliah dijurusan Teknik Informatika, ya karena emang dari dulu ane hobi banget sama yang namanya komputer, 
           Berawal dari main game online yang pertama ane kenal waktu kelas 5 SD sampai sekarang menjadi mahasiswa semester 6. wuuih kalo diliat liat dah lama banget yaa wkwk, dan ane terobsesi sama yang namanya game, entah itu game PC atau game konsol. jadi ane putusin buat ambil jurusan ini karena ane interesting banget sama yang namanya game dan cara buatnya, ya karena ane gak jago jago amat gambar, yaa jadi ane memilih di bagian progamming nya, jadi masih bisa berkontribusi hehe, yaa selama ini sih mungkin udah beberapa game yang ane bikin sih. yaa game kecil kecilan karena masih dalam tahap belajar juga. salah satunya mungkin ane pernah coba belajar buat game semacam Pacman, mario bross, angry bird dan mini game - mini game lainya. Dan ane akui memang buat game itu susah susah gampang, yang penting ada keniatan dari diri kita wkwk, sering banget sih stuck ditengah jalan gara gara ngga paham sama tutor yang ada, atau ada script yang error saat compiling, tapi itu semua ngga bisa memutuskan semangat ane buat terus mencoba untuk membuat sebuah game xD
         Ya tadi sedikit sejarah singkat ane xD , karena untuk memenuhi tugas Pemprograman Internet juga buat ngisi postingan karena udah lama banget ngga ngeblog wkwk, kalau ditanya usaha apa yang bisa dihasilkan dari internet sih jawabanya banyak banget yaa, yang udah pernah ane jalanin sih trading virtual currency yang biasanya kita pake itu Bitcoin, terus apa yaa joki game online juga udah pernah dan mayan juga penghasilanya, kalo sejarah kotor sih mungkin pernah "terjun" sedikit ke dunia carding xD wkwk maaf tapi udah tobat sekarang wkwk, sama kalo yang biasanya bisa dihasilkan dari blog kek gini sih mungkin dari iklan sama shortest url yaa yang sistemnya paid per click atau biasanya mungkin beberapa ribu click baru dah kita dapet beberapa dolar wkwk, yaa contohnya kek gini deh, ane upload salah satu game yang pernah ane buat xD


Langsung aja cek dimari, project ane waktu SMK dulu xD


Sedot dimari!
nb : open aja via browser gan karena ini file ekstensi swf xD

0 komentar:

Posting Komentar